Rabu, 17 September 2014

Cara Mendapatkan Stellar Part 2

Cara Mendapatkan Stellar dengan Bermain Game - Udah baca kan postingan saya tentang stellar?, lumayan sob dengan stellar ini kita bisa mendapatkan banyak uang lho, kalau gak percaya saya saja sudah mendapatkan uang jutaan dari stellar, dan pastinya uang itu terjamin halal. Oke kalau sobat semua sudah baca postingan saya tentang cara mendaftar stellar. Maka dari itu saya akan mengajak sobat bloteng untuk memperbanyak ballance stellar tersebut.
Caranya yaitu dengan bermain game, disini ada 2 game yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan banyak stellar : 

  1. Stellar Flip : Taruhan Coin menggunakan STR

Stellarflip

Permainan ini berupa taruhan STR, yaitu taruhan COIN DAN ROKET.
  1. Buka link ini = > Stellarflip
  2. Lalu pasti akan muncul address stellar di kolom paling atas, gunanya address itu adalah agar kamu bisa mengirim berapa banyak uang STR yang ingin anda jadikan taruhan.

  3. Buka akun stellar anda, dan kirim berapa STR yang ingin anda jadikan taruhan ke address yang muncul di website stellar flip tadi
  4. Jika anda sudah mengirim maka otomatis stellarflip akan meload gamenya dengan sendiri 
Sekian dari saya jika ada salah kata mohon di maafkan, dan jika ada kesulitan bisa di tanyakan di kolom komentar.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.